Rabu, 27 Maret 2019

WOW! Perhelatan Parade Fashion Paling Ekslusif MET GALA



Pagelaran fashion MET Gala 2018 merupak hal besar dibahas di berbagai media didunia. Di acar ini, selebriti tidak hanya berlomba mengenakan gaun terbaik tapi juga harus mengikuti tema tertentu untuk gaun tersebut. Acara ini telah ada sejak tahun 1948, namun pada masa awal pembukaan pameran fashion ini belum ditentukan tema tertentu. Baru pada tahun 1971 mulai ditentukan tema besar yang menaungi pameran.

MET Gala menjadi acara fashion paling ekslusif yang ada saat ini. Acara ini hanya bisa dihadiri oleh para desainer dari rumah mode dunia, selebritis, dan sosialita dunia. Para undangan MET Gala harus menyiapkan penampilan terbaik mereka karena ratusan fotografer dan editor fashion turut hadir untuk mengomentari penampilan mereka.

Apa itu MET Gala? Siapa yang menyelenggarakan?
Apa Sih MET Gala Ini?

MET Gala atau yang secara formal disebut Costume Institute Gala adalah malam penggalangan dana untuk Metropolitan Museum of Art's Costume Institute di New York City. Malam gala ini juga sebagai penanda dibukanya pameran fashion tahunan salah satu museum terbesar di New York.
Pameran akan dibuka selama beberapa bulan, pada tahun ini sendiri pameran akan diadakan mulai Mei sampai Oktober. Fashion items yang dipamerkan akan selalu sesuai tema yang ditentukan oleh komite. Anggota komite kehormatan ini dipilih dari berbagai macam background, mulai dari desainer, selebritis, sosialita, hingga politikus pernah mendampingi Anna Wintour.

Dalam acara fashion ini bukan hanya menggunakan Metropolitan Museum of Art's Costume Institute sebagai venue utamanya, tetapi mereka menggunakan tenda sebagai koridor dan spot terpenting bagi para artis dalam berpose dan akan di potret oleh berbagai photographer terbaik diseluruh dunia.


Tenda yang digunakan adalah jenis Tenda Roder, tenda ini ditempatkan ddiluar museum. Hal ini membuktikan bahwa tenda bukan hanya bisa digunakan untuk perayaan yang berskala kecil tetapi juga berskali besar dan Internasional seperti MET GALA. Jadi, bagi Anda yang berencana mengadakan event/acara Anda bisa menjadikan tenda roder sebagai pilihan utama. Bingung mau sewa tenda dimana? CV Rachmat aja.... CV Rachmat merupaka peneydia jasa sewa/vendor tenda dan perlengkapan acara yang terlengkap Se-Indonesia Timur khususnya dipulah Sulawesi dan Kalimantan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Tenda Kerucut Sarnafil di Makassar

   Sewa Tenda Kerucut Sarnafil di Makassar – Tenda Sarnafil adalah jenis tenda berbentuk kerucut dengan struktur yang kuat dan kokoh. Tenda ...