Rabu, 16 Januari 2019

Tips Hemat Resepsi Pernikahan Sederhana Tapi Terlihat Mewah


Mungkin banyak pasangan yang memimpikan untuk merayakan hari bahagia di hotel maupun gedung mewah. Namun terkadang dana yang harus keluarkan tidak sesuai dengan budget yang dimiliki. Hei, jangan sedih dulu! Anda tetap bisa kok merayakan hari pernikahan impian yang elegan meski hanya menggelarnya di rumah.

Walaupun Anda merayakan pesta pernikahan dirumah dengan budget yang terbatas, pastikan untuk menerapkan 7 trik agar pesta Anda tak kalah istimewa dengan pesta dihotel ataupun digedung mewah! Yuk, intip trik nya :

1. Tentukan tema dengan memilih dua warna untuk membuat kesan elegan.
hal pertama yang dilakukan adalah menentukan tema atau konsep pesta pernikahan Anda. Penentuan tema atau konsep akan memudahkan Anda untuk menentukan dekorasi yang Anda butuhkan, pilih dan persiapkan dengan matang agar pesta Anda tampak seirama dan memiliki yang matang.

2. Untuk lebih berhemat sebaiknya menggunakan bunga lokal.

Bunga merupakan ornamen penting yang dibutuhkan dalam dekorasi pesta pernikahan. Mulai dari gerbang masuk rumah, photo booth, venue acara, hingga pelaminan. mungkin bagi Anda menggunakan bunga yang import jauh lebih bagus dan mewah, tetapi mengingat biaya membeli bunga import sangatlah mahal. 

Untuk lebih menghemat budget, Anda bisa menyiasatinya dengan  membeli bunga lokal yang harganya lebih terjangkau. Meski murah, Anda tidak perlu khawatir karena bunga lokal juga tidak kalah indah dan kualitasnya tidak kalah dari bunga import.

3. Gunakan Tenda yang untuk lebih menghemat
Menggunakan tenda sebagai venue acara Anda adalah hal yang tepat. Karena selain hemat, tenda merupakan product yang fleksibel dan memiliki beragama jenis, jika Anda memiliki halaman yang luas Anda bisa menggunakan tenda yang cukup besar seperti tenda Roder atau Hanggar, tetapi jika Anda tidak memiliki halaman yang tidak cukup luas Anda bisa menggunakan tendan Kerucut atau Kotak. bukan hanya itu saja kini jasa penyewaan tenda sudah memiliki jasa dekorasi juga loh...

Jadi bagi Anda yang ingin mengadakan pesta pernikahan dengan istimewa dan elegan dengan biaya hemat, Anda tidak perlu khawatir karena CV Rachmat Tenda dan Dekorasi siap melayani dan membuat pesta pernikahan impian Anda sesuai dengan budget yang Anda miliki. Ayo Pesan Sekarang!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Tenda Kerucut Sarnafil di Makassar

   Sewa Tenda Kerucut Sarnafil di Makassar – Tenda Sarnafil adalah jenis tenda berbentuk kerucut dengan struktur yang kuat dan kokoh. Tenda ...