Selasa, 15 Januari 2019

CV Rachmat Sukseskan Acara Mappasili Anak Gubernur SULSEL 2019


Gubernur Sulawesi-Selatan HM Nurdin Abdullah (NA) dan istri Liestiaty F Nurdin menggelar prosesi adat mappasili (mensucikan diri) dan malamnya akan dilanjutkan dengan prosesi Mappaccing.untuk pernikahan anak ketiganya M Fathul Fauzy Nurdin di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Rabu siang (9/1). 

Hadir dalam acara ini tamu undangan termasuk Koordinasi Forum Pimpinan Daerah (Forkopimda), bupati dan wali kota se Sulsel. Prosesi Mappasili dilanjutkan oleh indo botting, kemudian sesepuh, keluarga, undangan dan orang tua menuntun CPP untuk wudhu, setelah itu CPP akan menuju ke dalam kamar untuk prosesi selanjutnya.

Tema yang diusung pada acara Mappasili dan Mappacing adalah adat Bantaeng yang merupakan tempat kelahiran dari Bapak Gubernur Sulsel HM Nurdin Abdullah. Adapun persiapan dalam acara Mappasili dan Mappaccing ini telah dilakukan jauh-jauh hari dan telah di persiapkan dengan matang mulai dari tenda, dekorasi, catering dan pendukung acara lainnya. Vendor-vendor yang dipilih untuk mensukseskan acara tersebut adalah vendor yang telah dipercaya dan berpengalaman. Maka tidak heran jika CV Rachmat dan Rachmat Catering masuk sebagai salah satu vendor tenda, dekorasi dan catering yang dipercaya oleh Bapak Gubernur Sulsel HM Nurdin Abdullah untuk menjadi salah satu pendukung acara.

Mau acara atau event Anda sukses? Percayakan segala persiapannya mulai dari tenda, dekorasi, panggung serta alat pendukung acara lainnya hanya di CV Rachmat, jadikan pesta atau acara Anda lebih berkesan dan sukses dengan CV Rachmat! Ayo Pesan Sekarang!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Tenda Kerucut Sarnafil di Makassar

   Sewa Tenda Kerucut Sarnafil di Makassar – Tenda Sarnafil adalah jenis tenda berbentuk kerucut dengan struktur yang kuat dan kokoh. Tenda ...