Rabu, 09 Januari 2019

Penggunaan Tenda Roder Untuk Keperluan Exhibition


Pameran merupakan suatu kegiatan promosi yang dilakukan oleh suatu produsen,organisasi tertentu dalam bentuk menampilkan display produk kepada calon relasi pembeli. Untuk kegiatan pameran penggunaan tenda roder memang menjadi pilihan utama. Tenda Roder adalah jenis tenda yang berukuran besar. Penggunaan tenda ini sering digunakan untuk berbgai macam kegiatan mulai dari show, exhibition, expo, pekan raya, fair, bazaar, pasar murah.   

CV Rachmat sebagai jasa penyedia sewa tenda terlengkap dan terbaik se-Indonesia Timur, menawarkan sewa tenda roder untuk kebutuhan event And dengan sistem teknis yang sangat mobile dan dapat didirikan dan dibongkar dalam waktu yang sangat singkat. Selain itu CV Rachmat menawarkan jasa dekorasi dengan berbagai pilihan konsep yang menarik sesuai dengan tema event Anda.

Dengan didukung tenaga ahli yang profesional dan berpengalaman team CV Rachmat dengan senang hati membantu Anda. untuk informasi dan pemesanan silahkan hubungi sekarang!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Tenda Kerucut Sarnafil di Makassar

   Sewa Tenda Kerucut Sarnafil di Makassar – Tenda Sarnafil adalah jenis tenda berbentuk kerucut dengan struktur yang kuat dan kokoh. Tenda ...