Rabu, 02 Januari 2019

Maxcharity Welcoming Makassar 2019 Tent Provider by CV Rachmat


Maxcharity welcoming 2019 menjadi event yang cukup menarik perhatian di penghujung tahun 2018 di Makassar, Maxcharity adalah sebuah kegiatan charity bagi masyarakat yang ingin ikut berdonasi sambil merayakan pergantian tahun 2019. Event ini di selenggarakan di GraPARI Telkomsel Makassar pada Seni, 31 Desember 2018.

Event ini menghadirkan banyak keseruan mulai dari PUBG competition, Smule competition, samapai dengan Loomba Nasyid, bukan hanya itu saja masyarakat bisa ikutan melakukan donasi dengan menggunakan Telkomsel POIN, Run Charity, ada Doa dan Shalat Maghrib & Isya berjamaah juga!

Maxcharity ini dilaksanakan untuk menggalang dana bagi korban Gempa Selat Sunda, jika biasanya pergantian tahun baru selalu identik dengan perayaan yang besar dan terkesa berlebihan Maxcharity memberikan Anda peluang untuk beramal dengan membuat kegiatan yang bersifat positif.

Untuk Event tersebut Telkomsel telah mempercayakan CV Rachmat sebagai Vendor atau penyedia jasa tenda dalam mempersiapkan tenda-tenda yang akan digunakan oleh tenant yang turut berpartisipasi diacara tersebut. Telkomsel sendiri merupakan salah satu partner atau customer yang sering menggunakan jasa CV Rachmat dalam berbagai event yang telah dilakasanakan. 

Bagi Anda yang ingin mengadakan event atau berbagai jenis perayaan/pesta jangan ragu untuk menngunakan jasa dari CV Rachmat, karena CV RAchmat selalu memberikan yang terbaik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Tenda Kerucut Sarnafil di Makassar

   Sewa Tenda Kerucut Sarnafil di Makassar – Tenda Sarnafil adalah jenis tenda berbentuk kerucut dengan struktur yang kuat dan kokoh. Tenda ...