Kamis, 25 Oktober 2018

Kelebihan Menyewa Tenda Dibandingkan Sewa Gedung


Menentukan lokasi pernikahan adalah salah satu hal yang harus dipikirkan matang-matang. Karena nantinya, tamu yang diundang akan berkumpul dalam satu tempat dan menikmati pesta. Venue atau tempat bisa di hotel, gedung atau dengan meyewa tenda. Namun setiap venue memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing,.

tahukah Anda bahwa Pesta pernikahan dirumah lebih baik dari gedung? Berikut kelebihan jika Anda melangsungkan pesta pernikahan dirumah ;
  1. Lebih murah & lengkap, Sewa tenda pernikahan lebih murah disbanding sewa gedung dan jasa penyewaan tenda kini sudah lebih lengkap, mulai dari dekorasi bunga, karpet, lighting crystal, dan desain interior mewah.
  2. Tidak ada batasan waktu, Dengan menyewa tenda Anda bebas melangsungkan pesta sesuai jam yang diinginkan. Beda halnya dengan gedung yang memberi batasan waktu saat acara berlangsung.
  3. Harga Fleksibel, Kini tenda sudah tersedia dalam berbagai macam pilihan mulai dari harga dan kualitas. Anda tinggal pilih dari yang kualitas standar, menengah sampai vip. Semua dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan budjet yang ada.
  4. Menyimpan Kenangan, Dengan menyewa tenda dan mengadakan pesta dirumah itu jauh lebih berkesan karena Rumah menyimpan banyak kenangan, jika ditambah dengan sebuah pesta pernikahan, maka akan meninggalkan satu lagi kenangan manis di dalamnya.

Di CV Rachmat 4 kelebihan diatas bisa Anda dapatkan, dengan berbagai macam pilihan tenda dan dekorasi serta ornament-ornament bisa Anda pilih sesuai keinginan Anda. Sesuai dengan predikatnya selama ini CV.Rachmat merupakan vendor tenda terlengkap Se-Indonesia Timur. Bukan hanya itu bagi anda yang tidak ingin repot dengan urusan catering CV Rachmat juga menawarkan promo SEWA TENDA GRATIS CATERING, Anda bisa mendapatkan gratis catering hanya dengan menyewa tenda dan perlengkapan lainnya. Jangan sampai ketinggalan promonya PESAN SEKARANG!! (RR)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Tenda Kerucut Sarnafil di Makassar

   Sewa Tenda Kerucut Sarnafil di Makassar – Tenda Sarnafil adalah jenis tenda berbentuk kerucut dengan struktur yang kuat dan kokoh. Tenda ...