Rabu, 24 Oktober 2018

Ornamen Yang Wajib Ada di Pesta Pernikahan


Pesta pernikahan memang butuh persiapan yang matang. Bukan hanya dekorasi pelaminan yang menjadi hal penting dalam dekorasi sebuah pernikahan, Melainkan ornamen dekorasi juga perlu diperhatikan agar pesta pernikahan terlihat sempurna bagi tamu yang datang. Dan berikut ornamen dekorasi yang wajib ada di pesta pernikahan :



1. Lighthing, Pencahayaan menjadi salah satu unsur penting dalam dekorasi. Pastikan Anda memilih jenis dan warna lampu yang sesuai dengan konsep dekorasi pernikahan. Untuk menambah kesan mewah Anda bisa menggunakan lampu dengan design yang klasik dengan warna lampu putih kekuning-kuningan, Dan pastikan pula Anda memiliki spot yang cukup terang agar para tamu lebih mudah dalam mengabadikan setiap momen di pesta pernikahanmu.


2. Centre Pieces, menjadi ornamen dekorasi yang ada di tiap pesta pernikahan. Bentuk dan ukuran bisa disesuaikan dengan tata letaknya, Bahkan sebagai hiasan besar di tengah-tengah venue pesta pernikahan. Beberapa orang ada yang menggunakan hiasan bunga dengan dedauanan yang menjuntai ditambah efek pencahayaan yang sempurna. Keberadaannya untuk menjadi pusat selfie bagi para tamu ataupun untuk menambahkan kesan mewah pada pesta pernikahan Anda.

3. Gate, Dekorasi gate merupakan hal yang tidak boleh luput dari perencanaan sebuah pesta pernikahan, Gate yang indah dan bagus memberikan First Impression bahwa pesta Anda terlihat luar biasa karena gate adalah spot utama yang dilihat dan dilewati oleh para tamu, Bahkan tamu tidak segan untuk berfoto dulu didepan gate sebelum masuk ke venue pernikahan. Jadi pastikan Anda memikirkan dekorasi gate untuk pesta Anda.


4. Pelaminan, Pemilihan dekorasi sangatlah penting, memilih pelaminan yang sesuai dengan konsep acara Anda tidaklah mudah. Selain untuk tempat bersandingnya pengantin dan focus perhatian yang utama, Pelaminan juga menjadi salahsatu spot unutk para tamu mengabadikan moment bersama pengantin, so.. pastikan Anda memilih vendor yang tepat.


Untuk menghadirkan semua oranamen diatas kedalam pesta pernikahan Anda tidaklah sulit, cukup dengan menggunkan jasa CV Rachmat Anda kini tidak perlu repot lagi menghubungi Vendor ornamen satu persatu karena di CV Rachmat menyediakan semuanya. Buatlah pesta pernikahan Anda tampak indah dan berkesan Sekarang!! (RR)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Tenda Kerucut Sarnafil di Makassar

   Sewa Tenda Kerucut Sarnafil di Makassar – Tenda Sarnafil adalah jenis tenda berbentuk kerucut dengan struktur yang kuat dan kokoh. Tenda ...