Kamis, 01 November 2018

Bisa Ditiru, Ide Dekorasi Tenda Untuk Pesta atau Perayaan


Kita sudah terlalu sering melihat tenda pesta dengan dekorasi yang sama. Mulai dari tenda salur, tenda plafon dan sebagainya. Kini, di era millenial, ada tren dekorasi tenda untuk berbagai macam acara.

Khususnya untuk acara penting sperti kenegaraan sampai pernikahan, Sebuah tenda dengan dekorasi yang menarik bisa menambah kesan acara itu sendiri. Berikut 4 ide dekorasi tenda untuk sebuah perayaan atau pesta :




1. Ide dekorasi tenda ini sangat cocok untuk acara kenegaraan seperti Agustusan, pelantikan gubernur /walikota dan acara lainnya.









2. Ini merupakan perpaduan tenda roder dengan dekorasi salur dan lampu hias ataupun ceiling. Konsep dekorasi ini memberikan keindahan yang elegan Dekorasi ini sangat tepat untuk acara pesta di pekarangan rumah yang cukup luas.







3. Tenda kerucut di luar ruangan ini hanya dihiasi dibagian tiang. Ini merupakan konsep yang simple namun tetap menarik. Ide dekorasi tenda ini layak untuk dipertimbangkan bagi Anda yang sedang berencana mengadakan acara perayaan.







Untuk melengkapi pesta Anda CVRachmat hadir memberikan solusi sebagai jasa pelayanan sewa tenda dan dekorasi untuk mewujudkan pesta dan perayaan seperti yang Anda inginkan. Bukan hanya itu Anda juga dapat mengkonsultasikan jenis dekorasi lengkap dengan ornamen-oranmen yang Anda inginkan, seperti lampu, hiasan bunga sampai pelaminan. Ayo... Hubungi CV Rachmat SEKARANG!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Tenda Kerucut Sarnafil di Makassar

   Sewa Tenda Kerucut Sarnafil di Makassar – Tenda Sarnafil adalah jenis tenda berbentuk kerucut dengan struktur yang kuat dan kokoh. Tenda ...