Rabu, 07 November 2018

Grand Opening Nipah Mall Makassar



CVRachmat – Setelah soft opening pada 06 april 2018 lalu, Nipah Mall menggelar grand openingnya sabtu, 3 november 2018.  Grand opening ini dihadiri oleh, Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Prof Dr Nurdin Abdulah.

Pembukaan secara resmi bangunan dengan konsep green building bertema alfresco ini awalnya juga akan dihadiri Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla dan Ridwan Kamil selaku arsitek Nipah Mall & Office Building, bukan hanya menghadirkan artis papan atas seperti OM PMR dan Joan Idol serta Natinson tetapi juga memnghadirkan pesta kembang api dimalam puncak acara.

Untuk melengkapi segala kebutuhan acara Grand opening tersebut, pihak panitia mempercayakan CV rachmat sebagai penyedia jasa perlengkapan tenda dan perlengkapan lainnya dalam menyediakan kebutuhan untuk acara tersebut, mulai dari kursi hingga podium, hal ini tentunya menambah daftar panjang Klien yang telah mempercayakan CVRachmat sebagai pendukung perlengkapan untuk acara mereka.(RR)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Tenda Kerucut Sarnafil di Makassar

   Sewa Tenda Kerucut Sarnafil di Makassar – Tenda Sarnafil adalah jenis tenda berbentuk kerucut dengan struktur yang kuat dan kokoh. Tenda ...