Rabu, 07 November 2018

Unik! Tren Konsep Pernikahan di Era Milenial



Selain pernikahan dengan tema adat Indonesia di dalam gedung, banyak pula pasangan yang memilih tema unik yang diadakan di area terbuka. Tahun ini banyak sekali pasangan yang mengadakan pernikahan dengan tema yang unik. Mungkin ini bisa menjadi refrensi bagi anda untuk menentukan konsep/tema pernikahan. 
Lantas tema pernikahan seperti apa sih digandrungi oleh pasangan di era milenial ini? Yuk, simak di artikel ini! 

1. Folk , Tema pernikahan folk juga sedang digandrungi oleh pasangan muda saat ini. Biasanya tema ini lebih dekat ke alam. Misalnya saja dekorasi dan buket bunga yang lebih banyak dihiasi oleh dedaunan. 

2. Vintage, Vintage memang tak lekang oleh waktu. Tema pernikahan ini lebih menonjolkan motif bunga-bunga dan warna-warna pastel. Selain itu ada berbagai dekorasi klasik atau jadul. 

3. Rustic, Tema pernikahan ini tergolong sederhana , karena untuk tema ini hanya menggunakan dekorasi yang seadanya. Contohnya saja seperti ranting pohon, tong kayu, bunga-bungaan,dan lampu kecil. Meski terlihat simple dan sederhana dengan konsep seperti ini justru bakal terasa intim dan romantis. 

4. Fairy, Tema pernikahan ini biasanya banyak diinginkan pengantin wanita, tema pernikahan bak royal wedding kerajaan ini menjadi konsep yang di impikan. Ciri utama pernikahan bertema fairy ini adalah punya banyak hiasan bunga-bunga dengan warna pastel. 

5. Hipster, Pernikahan ini juga bisa jadi pilihan untuk pasangan muda jaman now. Sangat berbeda dengan pernikahan yang bertema adat, pernikahan hipster justru sangat santai dengan perpaduan tema vintage dan folk. Mulai dari untaian bunga, hingga pemilihan busana pernikahan yang lebih santai.



Kini Anda tidak perlu khawatir untuk mendapatkan Vendor tenda dan dekorasi untuk pesta pernikahan Anda, kerena CVRachmat hadir untuk mewujudkan pesta pernikahan impian Anda. Bukan hanya itu saja Anda juga dapat memilih paket tenda 50 & 100 pax dengan harga yang terjangkau Ayo... ORDER SEKARANG! (RR)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Tenda Kerucut Sarnafil di Makassar

   Sewa Tenda Kerucut Sarnafil di Makassar – Tenda Sarnafil adalah jenis tenda berbentuk kerucut dengan struktur yang kuat dan kokoh. Tenda ...