Selasa, 13 November 2018

CV Rachmat Turut Sukseskan HUT Kota Makassar 2018


Peringatan HUT ke-411 Kota Makassar sebelumnya telah dimulai dengan rangkaian kegiatan ditandai pembukaan pekan olahraga dan Puncaknya peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Makassar ke-411 berlangsung di Lapangan Karebosi, Kecamatan Ujung Pandang, Jumat (9/11/2018).

Pada puncak peringatan HUT ini juga dimeriahkan oleh band papan atas Indonesia yaitu Wali Band, pemutaran video timeline of Makassar dan pembacaan sejarah kota Makassar. dan diisi dengan pidato “Now, New, and Next” oleh Walikota Makassar Bapak Danny Pomanto, Khusus pada acara di Lapangan Karebosi berbagai persiapan telah dilakukan mulai dari pemsangan tenda dan perlengkapan acara lainnya, untuk kesekian kalinya CV Rachmat kembali dipercaya untuk memnghiasi dan memperindah Venue pada acara Hut Kota Makassar 2018.

Sebagai salah satu vendor tenda terbesar dan terlengkap di Makassar, CV Rachmat sudah memilki banyak pengalaman dalam menghandle venue baik itu event Nasional maupun Internasional dan dengan berbekal team yang professional dan kualitas produk yang baik, ,menjadikan CVRachmat sebagai vendor tenda dan dekorasi yang tepat untuk acara atau event Anda. Untuk info dan Pesanan segera hubungi CV Rachmat (RR)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Tenda Kerucut Sarnafil di Makassar

   Sewa Tenda Kerucut Sarnafil di Makassar – Tenda Sarnafil adalah jenis tenda berbentuk kerucut dengan struktur yang kuat dan kokoh. Tenda ...