Rabu, 21 November 2018

Wow! Cina si pemilik Tenda Dome Terbesar Didunia




Sebagian dari kita tau tenda dome adalah sejenis tenda yang memiliki atas melengkung atau berbentuk setengah lingkaran yang normalnya berukuran 120 x 120 meter, tenda dome biasanya dipakai untuk familuy camping atau biasanya digunakan oleh backpacker. Tapi tahukah Anda bahwa pemilik tenda dome terbesar berasal dari cina? Ya, Tenda dome terbesar itu berukuran 60 x 60 meter, tenda tersebut dapat dipergunakan untuk berbagai macam event seperti exhibition, festival dll.



Tenda dome terebut di produksi oleh salah satu perusahaan tenda terbesar di cina yaitu Zhuhai Liri Tent Technology, liri adala salaha satu penyalur tenda terbesar didunia, liri sendiri telah menyalurkan tendanya kebeberapa perusahaan atau vendor tenda terbaik dan terbesar di seluruh dunia, CV Rachmat adalah salah satunya. Jadi untuk memenuhi kebutuhan event Anda  percayakan saja kepada CV Rachmat, memberikan pelayanan yang maksimal dengan kualitas terbaik. Yuk... Pesan Pesan Sekarang!! (RR)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Tenda Kerucut Sarnafil di Makassar

   Sewa Tenda Kerucut Sarnafil di Makassar – Tenda Sarnafil adalah jenis tenda berbentuk kerucut dengan struktur yang kuat dan kokoh. Tenda ...