Senin, 21 Januari 2019

Unik! Tenda ala Hotel


Liburan adalah kegiatan yang di impikan oleh semua orang, muali dari berwisata di tempat penuh sejarah bahkan ke tempat-tempat unik di dunia. Liburan buka hanya mnegenai tempat wisatanya saja tetapi faktor utama yang harus Anda pikirkan adalah akomodasinya seperti hotel atau penginapan sejenisnya. 

Pengalaman menginap di tempat- tempat yang istimewa menjadi hal yang tidak akan pernah terlupakan. jika Anda biasa menggunakan hotel sebagai tempat untuk beristirahat saat liburan itu adalah hal biasa, tapi bagaimana jika Anda mencoba untuk menginap di dalam sebuah tenda? Cobalah sesuatu yang berbeda dan liburanmu akan menjadi pengalaman yang tak akan terlupakan seumur hidup, dibeberapa tempat wisata didunia ada yang menawarkan pengalam menginap didalam tenda loh, dan yang pastinya tidak akan pernah Anda lupakan :

Berikut adalah penginapan Tenda Ala Hotel yang ada di Dunia :

1. El Cosmico

Traveling ke Amerika untuk berjemur di Hawaii serta bermalam di hotel-hotel kelas dunia itu sudah biasa. El Cosmico adalah salah satu penginapan unik A la tenda Suku Sioux yang bentuknya seperti kerucut. tenda penginapan unik ini beradadi padang pasir Marfa, 


2. Mahali Mzuri

Mahali Mzuri adalah penginapan tenda dengan daya tampung dua orang per unit, penginapan mewah ini terletak di bibir kawasan Motorogi Conversatory. Tiap unit tenda berdiri di atas panggung dilengkapi kamar tidur berukuran luas, kamar mandi mewah, dan teras yang bisa digunakan untuk melihat kawanan binatang liar khas Afrika. 


3. Patagonia Camp

Penginapan ini dirancang bagi mereka yang mencintai alam. Penginapan mewah di Cili ini terletak hanya selemparan batu dari ini Taman Nasional Torres del Paine. Uniknya, Patagonia Camp dibangun “mengambang” sehingga tidak mengganggu tanaman-tanaman sekitar, Patagonia Camp memiliki 18 tenda. tiap unit berisi kamar tidur luas—dengan matras king-size atau double.


4. Whitepod

Whitepod, terletak Pegunungan Alpen, di kaki gunung Dents-du-Midi, menawarkan kemah di atas salju. Lupakan tentang kekhawatiran bahwa dinginnya seperti tinggal di dalam igloo. Meskipun bentuknya menyerupai rumah sementara suku Inuit itu, tenda ini jauh dari rasa dingin. Dalamnya hangat dan lengkap. Meskipun fasilitasnya paripurna, tiap unit tenda seluas 40 meter persegi ini sangat ramah lingkungan. Terdapat 15 tenda berbentuk kubah di Whitepod.


Itulah beberapa tempat penginapan unik dan menarik yang terbuat dari tenda. Bukan hanya Tenda ala Hotel tapi kini sudah hadir Tenda ala Gedung loh... belum tau? kini dengan menggunakan tenda besar atau Tenda Roder, Anda sudah dapat menjadikan venue acara atau event Anda sama megahnya seperti gedung/ballroom. 
CV Rachmat sebagai penyedia jasa sewa tenda yang terlengkap dan tebesar di Kota Makassar telah banyak menangani event-event besar dengan konsep ballroom yang megah dan mewah. CV Rachmat adalah satu-satunya jasa sewa tenda yang memiliki Tenda Roder terbesar. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Tenda Kerucut Sarnafil di Makassar

   Sewa Tenda Kerucut Sarnafil di Makassar – Tenda Sarnafil adalah jenis tenda berbentuk kerucut dengan struktur yang kuat dan kokoh. Tenda ...