Rabu, 23 Januari 2019

Ide Suvenir Pernikahan Keren Dan Terjangkau


Satu hal yang paling esensial dari pesta pernikahan adalah suvenir. suvenir sebagai tanda penghargaan kepada para tamu, sehingga keunikannya menjadi sesuatu yang penting. Suvenir yang menarik dan bagus pasti sudah menjadi keinginan setiap calon pasangan pengantin tetapi kadang terhalang oleh harganya yang mahal. Berikut ini ide souvenir yang\ keren, fungsional dengan harga terjangkau ;

1. Sabun, Produk-produk yang berhubungan dengan perawatan tubuh juga bisa menjadi suvenir yang cantik. Salah satunya sabun batang, pilihlah sabung batang yang berbasis minyak esensial. Anda juga dapat memilih sendiri wangi, warna, dan desain kemasannya.

2. Tas Kanvas, Bahannya ringan, mudah didesain dengan visual apa pun, dan ekonomis merupakan salah satu kelebihan tas kanvas. Selain itu, suvenir juga bisa berguna bagi para tamu di kehidupan mereka sehari-hari.

3. Sukulen, Mirip kaktus, sukulen merupakan tanaman mungil yang perawatannya cukup mudah. Anda bisa mengaplikasikan kemasan yang praktis dan menarik.
4. Cookies atau Kue Kering, Praktis dan bisa langsung dikemas pulang adalah keunggulan buah tangan kue kering. Tempatkan ke dalam kotak kecil supaya para tamu bisa menikmati kapan pun mereka mau.

5.  Buku Resep Kecil, Kumpulkan resep masakan favorit Anda dan pasangan, yang juga mudah dipraktekkan di rumah, ke dalam bentuk suvenir buku resep mungil. Ide suvenir ini pun cukup terjangkau dan dapat Anda kreasikan sendiri di rumah dan mencetaknya menjadi sebuah buku kecil.

6. Saptu Tangan, Klasik dan romantis. Dua hal ini mungkin paling tepat menggambarkan sehelai saputangan. Selain menarik, pembuatannya pun cukup praktis dan cepat karena Anda dapat menemukan berbagai pilihan kain dan motif yang sesuai dengan tema pernikahan Anda.

7.Alat Makan Bambu, Set alat makan, seperti sendok, garpu, sumpit, atau sedotan, berbahan bambu sangatlah praktis dan estetik untuk sebuah suvenir. Selain ringan, buah tangan seperti ini juga sangat fungsional dan ramah lingkungan.

8. Gantungan Kunci, Mungkin terdengar sudah umum, namun jika Anda suka mengeksplorasi desain, gantungan kunci bisa menjadi buah tangan yang tidak terlupakan. Pilih desain yang umum dengan materi yang tahan lama, seperti kulit sintetis.

Bagaimana ide suvenir diatas, menarik bukan? Sekarang bukan hanya suvenir pernikahan saja yang bisa Anda dapatkan dengan harga terjangkau, tetapi kini Anda bisa sewa tenda untk venue pernikahan dengan biaya yang hemat! CV Rachmat tenda dan dekorasi menawarkan paket undangan 50 Pax & 100 Pax dengan harga yang terjangkau. Ayo Pesan Sekarang!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Tenda Kerucut Sarnafil di Makassar

   Sewa Tenda Kerucut Sarnafil di Makassar – Tenda Sarnafil adalah jenis tenda berbentuk kerucut dengan struktur yang kuat dan kokoh. Tenda ...