Rabu, 27 Maret 2019

CV Rachmat : Sukseskan Perayaan Ulang Tahun Kabupaten Barru Ke−59



Peringatan Hari Jadi Kabupaten Barru yang ke-59 yang digelar di Lapangan Sumpang Binanagae, Kecamatan Barru, Sulawesi Selatan, Rabu (20/2/2019) berlangsung semarak. Tema peraayaan Ulang tahun Kabupaten Barru kali ini adalah "Dengan semangat yassiberrui kita bangun karya melalui pelayanan pemerintah berbasis elektronik"

Perayaan ini dihadiri oleh berbagai kalangan mulai dari masyarakat hingga kalangan pejabat daerah. Salah satu yang menarik perhatian adalah kedatangan Bapak Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah, hadir bersama Ketua Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Selatan, Liestiaty F. Nurdin dan jajaran unsur Forkopimda Sulsel.

Mereka disambut Bupati Barru Suardi Saleh, beserta Ketua TP PKK Barru, Hasnah Syam, serta sejumlah unsur Forkopimda Barru. Begitu tiba di Lapangan Sumpang Binangae, Gubernur Sulsel dan rombongan disambut lagu Jepang berjudul "Kokoronotomo" oleh kelompok paduan suara yang terdiri dari puluhan mahasiswa.

Dalam rangkaian acara, Kabupaten Barru menerima banyak kado istimewa. Kado pertama dari Gubernur Sulsel, yang menyerahkan bantuan anggaran kepada Bupati Barru. Anggaran yang diterima sebesar Rp29,9 miliar.

Dalam perayaan Ulang Tahun Kabupaten Barru kali ini CV Rachmat kembali dipercaya sebagai vendor penyedia berbagai kebutuhan untuk perayaan seperti tenda, panggung kursi dan berbagai perlengkapan pendukung acara lainnya. Hal ini tentu menjadi kebanggaan tersendiri bagi CV Rachmat sebagai penyedia jasa sewa/ vendor tenda yang terbaik Se Sulawesi Selatan karena telah dipercaya dan telah mnejadi bagian dalam kesuksesan acara tersebut.

Beberapa tenda Hanggar digunakan sebagai tenda untuk tamu undangan. Empat diantaranya untuk tamu undangan pejabat, serta masing-masing dua untuk tenda masyarakat umum dan khusus pengisi acara. Lima ribu buah kursi juga digunakan untuk para tamu  yang hadir dalam perayaan tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Tenda Kerucut Sarnafil di Makassar

   Sewa Tenda Kerucut Sarnafil di Makassar – Tenda Sarnafil adalah jenis tenda berbentuk kerucut dengan struktur yang kuat dan kokoh. Tenda ...