Rabu, 27 Maret 2019

CV Rachmat : Pernikahan Anak Bungsu Bupati Kab. Mamuju Habsi Wahid



Ribuan tamu undangan dari dalam hingga dari luar daerah, menjadi saksi dalam acara resepsi pesta pernikahan anak bungsu dari Bupati Kabupaten Mamuju Habsi Wahid yaitu Fitra dengan Ainun, yang diselenggarakan di Ballroom Hotel D’maleo, Mamuju, Sabtu, 23/02/19.

Tidak hanya dihadiri masyarakat umum, para petinggi daerah mulai dari Wakil Gubernur Sulbar, Kapolda Sulbar, hingga para bupati dan jajaran Forkopimda Provinsi Sulbar dan kabupaten terlihat larut dalam suasana bahagia. 

kehangatan pesta pernikahan putra bungsu bupati semakin meriah dengan kehadiran artis ibu kota Tata Janeta dan kehadiran tukul arwana.Tidak hanya dihadiri masyarakat umum, para petinggi daerah mulai dari Wakil Gubernur Sulbar, Kapolda Sulbar, hingga para bupati dan jajaran Forkopimda Provinsi Sulbar dan kabupaten terlihat larut dalam suasana bahagia.

Perayaan pesta pernikahan memang di lakukan didalam Ballroom sebuah hotel, akan tetapi penggunaan tenda sebagai koridor/penghubung dari luar gedung menuju gedung utama juga merupakan bagia terpenting dan CV Rachmat kembali dipercaya sebagai penyedia jasa sewa/ vendor tenda dan perlengkapan pada perayaan pesta pernikahan tersebut.

Tenda yang digunakan sebagai koridor adalah salah satu jenis tenda besar yaitu tenda roder, tenda roder dihias dan didekorasi semenarik sesuai dengan tema yang diusung dalam pesta pernikahan, walau hanya digunakan diluar gedung tetapi tend roder ini banyak menarik perhatian tamu undangan karena ukuran yang besar dan dekorasi yang menarik.

Bukan hanya kali ini saja CV Rachmat menghandle keperluan tenda dan perlengkapan pesta pernikahan, tetapi beberapa waktu yang lalu CV Rachmat juga telah bereperan penting dalam kesuksesan pesta pernikahan Putera Gubernur Sulbar 2011-2014 Adnan Saleh. Jadi, dapat dikatakan bahwa CV Rachmat telah di percaya bukan hanya oleh masyarakat umum tetapi oleh pemerintah dan hal itu tidak terlepas dari kualitas dan pelayanan yang baik yang diberikan oleh CV Rachmat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Tenda Kerucut Sarnafil di Makassar

   Sewa Tenda Kerucut Sarnafil di Makassar – Tenda Sarnafil adalah jenis tenda berbentuk kerucut dengan struktur yang kuat dan kokoh. Tenda ...