Kamis, 20 Desember 2018

Tips Penataan Meja Makan Untuk Perayaan Natal


Christmas atau Natal sisa menghitung hari, Apakah Anda sudah mulai memikirkan tatanan yang pas bagi meja makan di rumah? Perayaan Natal paling identik dengan warna putih, hijau merah dan coklat. Bukan hanya itu saja kehadiran pohon cemara yang biasanya dijadikan pohon natal . 

Sebagai tuan rumah, Anda tentunya ingin memberikan yang terbaik bagi teman-teman atau sanak saudara yang berkunjung ke tempat Anda baik merayakan Natal atau Tahun Baru nanti. Ini tips penataan meja jamuan di rumah Anda. 


1. Gunakan taplak meja.

Gunakan sebuah taplak meja warna putih, lalu tambahkan lapisan warna lain seperti merah atau hijau dan jika Anda menggunakan meja kayu, maka biarkan meja kayu Anda tanpa tamplak meja cukup tambahkan saja taplak meja kecil ditengah meja. 


2. Tambahkan alas piring.

Alas piring rotan merupakan salah satu cara untuk menambahkan aneka warna pada meja jamuan Anda. 


3. Gunakan Serbet

Serbet kain merupakan salah satu cara yang paling mudah dan murah untuk menata meja Anda. Cukup lipat serbet atau gulung dan gunakan pita sebagai cincinnya 


4. Sediakan gelas bertangkai.

Sediakan gelas-gelas anggur besar dengan batang polos. Gelas ini dapat digunakan untuk anggur atau minuman bersoda, bahkan juga berfungsi sebagai gelas air putih. 


5. Tambahkan koleksi keramik

Jamuan makan ini merupakan waktu yang tepat untuk menggunakan koleksi perlengkapan makan keramik Anda. Bila menggunakan perlengkapan yang berbeda warna atau motif dalam satu meja, cobalah untuk memadupadankan polanya atau padankan dengan warna putih. 


6.Cahaya lilin.

Lilin dan cahaya berkedip-kedip merupakan cara murah untuk menambah kesan romantis. Gunakan lilin dengan ketinggian yang berbeda-beda, Sebaiknya jangan gunakan lilin dengan wewangian karena akan merusak aroma makanan.


Sudah mendapat inspirasi bukan? Cukup sederhana dan simple untuk Anda menata meja jamuan untuk perayaan natal Anda. Tapi jika Anda memutuskan untuk mengadakan perayaan Natal dengan mengundang banyak teman,sanak saudara dan keluarga lainnya, Anda pastinya membutuhkan vendor yang dapat menyiapkan segala keperluan perayaan Anda. 

Jangan khawatir karena CVRachmat akan selalu menjadi solusi pesta Anda, cukup konsultasikan konsep perayaan yang Anda inginkan dan CVRachmat akan segera mewujudkannya. Pesan Sekarang!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Tenda Kerucut Sarnafil di Makassar

   Sewa Tenda Kerucut Sarnafil di Makassar – Tenda Sarnafil adalah jenis tenda berbentuk kerucut dengan struktur yang kuat dan kokoh. Tenda ...