Selasa, 25 Desember 2018

Tahun Baru Dirumah Saja? Berikut Tema atau Konsep Seru untuk Anda


Biasanya perayaan tahun baru dilakukan diluar rumah baik itu di Hotel atau di Resto.Tetapi jika Anda tidak ingin mengadakan tahun baru diluar perayaan tahun baru dirumah bisa menjadi solusinya.

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk merayakan pesta pergantian tahun menjadi lebih menyenangkan Walaupun Anda hanya mengadakannya dirumah Anda tetap bisa membuat perayaan pesta tahun baru lebih seru dan berkesan dengan mengusung tema atau konsep unik untuk perayaan nanti. Berikut ide tema atau konsep perayaan tahun baru di rumah :

1. Karaoke Party
dalam menyambut tahun baru tidak ada salahnya jika membuat acara lebih meriah, Apalagi malam pergantian tahun baru adalah momen yang pas. Karaoke bersam keluarga dan teman tentu akan sangta menyenangkan, Anda bisa menayanyikan lagu favorit Anda dan bernyanyilah sekencang-kencangnya

2. A Night At El Morocco
Buat kembali klub terkenal yang memopulerkan New York City dari tahun 1930an sampai 1950an di rumah Anda sendiri. Pikirkan aksen zebra-print, koktail retro, dan big band atau musik jazz.

3. Old Hollywood Glamour Party
Miliki pesta yang terinspirasi oleh Era Emas Hollywood dan layar lebar serta orang-orang ternama seperti Greta Garbo, Humphrey Bogart, Lauren Bacall, Clark Gable, Katharine Hepburn, Fred Astaire, dan Joan Crawford

4. Game Night
Siapkan Monopoli, Checker, dan bahkan Twister, dan bawa serta semua game kuno yang Anda punya.

5. Pajamas Party
Buat Anda para pemudi yang masih single tentunya Pajamas Party adalah tema yang cocok, Anda akan meghabiskan malam tahun baru bersama teman wanita Anda  sepanjang malam. Untuk konsep ini hal pertama yang Anda perlukan adalah Piyama atau Baju Tidur yang lucu dan lengkap dengan aksesoris lucu lainnya. dan untuk membuat pesta lebih menarik mendekorasi kamar tidur dengan semenarik mungkin.

Dan untuk membuat pesta atau perayaan tahun baru lebih meriah, Apalagi jika Anda mengundang banyak tamu pastikan Anda memikirkan atau menyiapkan dekorasi yang tepat untuk perayaan pergantian tahun baru Anda. 
CVRachmat sebagai jasa penyedia sewa Tenda dan Dekorasi di Kota Makassar akan siap membantu Anda untuk menyiapkan pesta tahun baru Anda lebih meriah dan seru dengan konsep dekorasi seperti yang Anda inginkan. Yuk... Pesan Sekarang!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Tenda Kerucut Sarnafil di Makassar

   Sewa Tenda Kerucut Sarnafil di Makassar – Tenda Sarnafil adalah jenis tenda berbentuk kerucut dengan struktur yang kuat dan kokoh. Tenda ...