Kamis, 13 Desember 2018

Cara Hemat Merayakan Tahun Baru!


Tahun baru 2019 sebentar lagi tiba, dan apakah Anda sudah punya rencana dalam merayakan acara pergantian tahun bersama dengan keluarga dan teman terdekat, pastikan Anda sudah mempersiapkannya  dari sekarang agar malam tahun baru Anda lebih meriah dan berkesan.

Moment merayakan pergantian baru terkadang memakan biaya yang tidak sedikit, Padahal sayang sekali rasanya jika acara permulaan awal tahun harus diawali dengan pemborosan, bukan? Maka dari itu, Anda bisa mencoba cara-cara berikut untuk merayakan pesta tahun baru dengan lebih hemat. 

Rayakan di Rumah
Merayakan dirumah pastinya jauh lebih hemat terlebih lagi sekarang memasuki musim hujan pastinya membuat Anda malas untuk keluar rumah. Dengan menyewa tenda Anda sudah dapat mengadakan pesta tahun baru dirumah yang tentu saja harganya jauh lebih hemat ketimbang mengadakannya di restaurant atau di hotel.

Apalagi jika Anda mengundang keluarga besar dan tema-teman tentu akan membutuhkan ruang yang cukup luas, dengan menyewa tenda Anda tidak perlu khawatir karena kini di CV Rachmat menyediakan tenda dengan ukuran yang cukup besar seperti tenda roder dan tenda hanggar. Pesan Sekarang!!

Pesta Kembang Api di Rumah
Kita bisa menambah kemeriahan acara malam tahun baru dirumah dengan mengadakan pesta kembang api. Akan tetapi akan lebih baik jika kembang api yang digunakan adalah kembang api ringan, yang tidak terlalu berbahaya bagi anak-anak dan anggota keluarga kita yang lainnya.

Melakukan Acara Tukar Kado 
Malam pergantian tahun baru akan terasa lebih menarik jika disertai dengan berbagai kegiatan salah satunya acara tukar kado.  Anda dapat melakukan acara tukar kado dengan anggaran yang tidak perlu mahal-mahal. Agar perayaan tahun baru lebih irit, Anda pun juga dapat mengakali acara tukar kado dengan mewajibkan peserta untuk membungkus kado dengan koran bekas.(RR)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Tenda Kerucut Sarnafil di Makassar

   Sewa Tenda Kerucut Sarnafil di Makassar – Tenda Sarnafil adalah jenis tenda berbentuk kerucut dengan struktur yang kuat dan kokoh. Tenda ...