Senin, 10 Desember 2018

Baru dan Unik! Balon Ternyata Bisa Sebagai Dekorasi Pernikahan



Di masa kanak-kanak, sebuah pesta yang dipenuhi balon warna-warni adalah bentuk sebuah perayaan yang ideal. Sejak itu, kehadiran balon pun menjadi sebuah benda tepat untuk menyemarakkan sesuatu yang spesial. Tapi, saat kita tumbuh dewasa kadang kita malu atau ragu dalam mengahdirkan atau menjadikan balon sebagai ornamaen dalam sebuah perayaan.

Janganlah ragu untuk menyertakan balon ke dalam perayaan sekali seumur hidup Anda. Bersama ini kami menyusun ide dekorasi dan konsep pernikahan yang terinspirasi dari balon yang akan membuat Anda mempertimbangkan kembali elemen dekorasi dengan harga terjangkau ini ke acara pernikahan Anda!

1. Photo Gallery
Mengapa tidak menggantung gambar menggunakan balon balon? Gantung foto pre-wedding Anda di area pintu masuk dan biarkan menggantung dengan beberapa balon helium untuk meningkatkan estetika, Dan untuk area dalam ruangan gunakan balon untuk mendekorasi langit-langit pesta Anda,



2. Wedding Arch
Menggabungkan dekorasi wedding arch dan balon adalah hal yag unik dan dapat Menggabungkan dekorasi wedding arch dan balon adalah hal yag unik dan dapat memukau para tamu yang hadir. Di sarankan Anda menggunakan dekorasi bunga yang agak lembut dan lebih ringan agar menghindari potensi kerusakan pada balon.




3. Table Numbers
Bagi para tamu menemukan meja mereka bukanlah hala yang mudah, dengan menggunkaan balon atau menggantungkan nomor meja akan lebih memudahkan para tamu menemukan meja serta kehadiran balon dapat menambah kesan fun pada pesta Anda.




4. Overhead Decoration
Penggunaaan balon helium dapat menambah kesan pada dekorasi pesta Anda, dekorasi balon ini sangat cocok bagi Anda yang tidak memiliki cukup ruang.








Jika anda butuh dekorasi balon baik untuk perayaan, pesta atau event, Segera hubungi CV Rachmat tenda dan Dekorasi. karena CV Rachmat siap membuat suasana acara anda lebih meriah dengan dekorasi yang menarik dan penuh kreatifitas. Pesan Sekarang!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Tenda Kerucut Sarnafil di Makassar

   Sewa Tenda Kerucut Sarnafil di Makassar – Tenda Sarnafil adalah jenis tenda berbentuk kerucut dengan struktur yang kuat dan kokoh. Tenda ...