Rabu, 05 Desember 2018

Menarik! Fakta yang Perlu Diketahui Pengantin Baru


Selamat Menempuh Hidup Baru! Menyatukan dua kepala dalam satu perahu bukan hal yang mudah, Apalagi untuk pasangan penagntin baru. Perlu Anda ketahui, Hidup bersama perlu banyak penyesuaian. Meski Anda sudah mengenal pasangan beberapa waktu, setelah menikah, tetap saja ada hal-hal yang baru Anda ketahui.

Berikut fakta yang penting diketahui oleh pasangan pengantin baru, Disimak yuk!

1. Anda Tak Sendiri Lagi 
Anda kini sudah tak sendiri lagi. Sehingga kemanapun Anda, bergaul dengan siapapun Anda, Anda harus mau berbagi dengan pasangan Anda. Diskusikan semua keputusan, permasalahan Anda, Jangan malah disimpan sendiri. Karena sekarang, hidup bukan hanya tentang Anda karena sekarang Anda tidak sendiri lagi.


2. Keluarga Anda Bertambah Besar!
Jika Anda berasal dari keluarga kecil, Maka Anda akan kaget betapa banyak keluarga anda akan bertambah. Dalam semalam anda akan mendapatkan ayah dan ibu baru, kakak dan adik baru serta keluarga baru lainnya .Ingatlah bahwa keluarga pasangan Anda adalah keluarga Anda juga. Jadi, pahami mereka seperti anda memahami keluarga anda dari lahir, jangan dibeda-bedakan ya!


3. Kebiasaan Pasangan
Anda dan pasangan dilahirkan dari keluarga yang berbeda dan dibesarkan dengan kebiasaan yang berbeda pula. Ingatlah bahwa ia telah berada dalam kebiasaan yang berbeda dengan Anda! Apabila ada kebiasaan-kebiasaannya yang membuat Anda tidak nyaman, sebaiknya Anda mendiskusikannya dengan kalimat yang sebaik mungkin, bukan malah menjadi sumber pertengkaran.

4. Berbagi Keuangan Dengan Pasangan 
Uang anda bukanlah lagi milik Anda pribadi. Berbagilah dengan pasangan mengenai tabungan, investasi dan simpanan. Serta diskusikan mengenai kebutuhan pengeluaran serta penggunaan keuangan.

5. Saling Menghormati
Akan ada banyak tantangan hidup yang dihadapi Anda hadapi dan pasangan Anda kedepannya. Dalam keadaan seburuk apapun, Bertekadlah untuk tetap saling menghormati dengan tidak mengeluarkan kata-kata yang menyakiti hati pasangan, keluarga besar pasangan, atau melakukan perbuatan yang dapat anda sesali nantinya.

6. Mencari Solusi Bersama 
Kedepannya, Hidup terkadang tidak menjadi lebih mudah. Apapun masalahnya, sebaiknya Anda selesaikan secara internal dengan pasangan Anda dan mencari solusinya bersama-sama.

Seperti CVRachmat yang selalu memberikan dan menjadi solusi untuk pesta pernikahan Anda ,  Dengan layanan konsultasi gratis dari CVRachmat Anda dapat mendiskusikan konsep atau tema untuk pesta pernikahan impian Anda. 
Jadikan pesta pernikahan Anda berkesan dan memorable dengan CVRachmat. Pesan Sekarang!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Tenda Kerucut Sarnafil di Makassar

   Sewa Tenda Kerucut Sarnafil di Makassar – Tenda Sarnafil adalah jenis tenda berbentuk kerucut dengan struktur yang kuat dan kokoh. Tenda ...