Senin, 03 Desember 2018

CVRachmat Ikut Sukseskan Rock in Celebes 2018


Chambers Enteratiment minggu kemarin (2/12/2018) berhasil menggelar acara atau event music terbesar Rock in Celebes yang dihadiri oleh para pecinta musik yang di Pelataran Parkir Trans Studio, Makassar.

Rock in Celebes merupakan event tahunan yang menghadirkan artis, musisi, band Tanah Air dengan beragam genre. Tahun ini ada 39 line up artist yang dihadirkan seperti The Sigit, Burgerkill, Seringai, Mocca, Barasuara, White Shoes And The Couples Company, Pusakata, Danilla, Mooner dan Oomleo Berkaraoke hingga band kenamaan Tanah Air. Rock In Celebes telah mengkurasi dan memberi ruang kepada musisi / band-band baru hingga artis papan atas baik dari lokal, nasional maupun luar negeri yang memiliki penggemar dengan komunitas yang solid dan konsisten, dimana saat ini sudah mencakup integrasi digital atau online terhadap beberapa program, yang bertujuan memberikan paparan perjalanan hingga ke puncak atau festival utama, berupa informasi dan bimbingan serta kesempatan yang dibutuhkan oleh pelaku dan audience terkait, yang tersebar secara global.

Di event ini terdapat puluhan stand atau booth tenda untuk patisipan yang turut berpartisipasi di event tersebut, melihat hal ini pihak panitia pelaksana/ Chambers Entertaiment memilih CV.rachmat tenda dan dekorasi sebagai pilihan untuk melengkapi stand atau booth di sekitar venue Rock in Celebes berlangsung.  Bukan kali ini saja pihak event organizer membrikan kepercayaan kepada CV Rachmat sebagai vendr tenda untuk event-event mereka. (RR)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Tenda Kerucut Sarnafil di Makassar

   Sewa Tenda Kerucut Sarnafil di Makassar – Tenda Sarnafil adalah jenis tenda berbentuk kerucut dengan struktur yang kuat dan kokoh. Tenda ...