Selasa, 26 Februari 2019

Tren Tema Pesta Pernikahan Tahun 2019


Tema pernikahan adalah hal yang penting untuk dipikirkan. Ini akan turut mempengaruhi dekorasi area pernikahan di hari spesialmu nanti. Biasanya karena melihat dan terpengaruh pernikahan seseorang, kita juga akan terinspirasi dan ingin mencoba tema pernikahan yang sama.

Jika tahun lalu tren tema pesta pernikahan adalah volk, rusty maka tahun 2019 akan memberikan suasana yang sangat berbeda. Berikut trne yang CVRachmat prediksi akan menjadi andalan di acara-acara pernikahan tahun 2019 ini.


Modern Heritage

Modern Heritage akan memberi kesempatan kepada Anda untuk mengangkat keindahan warisan budaya keluarga Anda. Jika Anda adalah calon pengantin yang mencari inspirasi bagaimana mengangkat tradisi budaya keluarga Anda, tema ini memberi kesempatan Anda mengombinasikan aura modern dengan detail tradisional.

Banyak sekali pasangan calon pengantin yang mengangkat tema ini kedalam pesta pernikahan mereka. Modern Heritage akan mengangkat dekorasi yang penuh dengan bunga dan dedaunan lokal dalam tatanan modern. Skema warna ini mengingatkan kami pada suasana vintage namun dengan sentuhan kontemporer. 



Coral Crush

Tren berikutnya mengilustrasikan semangat yang vibran, berenergi, dan adaptatif. Kemeriahan dekorasinya dimulai dari sentuhan ombre, corak monokrom dengan cipratan warna karang, material yang bertekstur penuh, serta sentuhan tropis yang modern dan kontemporer. 

Kemeriahan dekorasinya dimulai dari sentuhan ombre, corak monokrom dengan cipratan warna karang, material yang bertekstur penuh, serta sentuhan tropis yang modern dan kontemporer. 



Modern Romance

Bagi pasangan yang menyukai hal-hal simpel dan natural tema Modern Romance akan menjadi salah satu tema pernikahan yang banyak diminati. Karena dekorasinya akan cenderung mengambil warna-warna natural yang dipadu desain minimalis dan modern, jadi membuat pesta pernikahan berkesan lebih elegan.

Karena konsep modern romance mengusung less is more, maka pada dekorasi, undangan pernikahan, sampai gaun pengantin diberikan sentuhan dengan gaya anggun dan sederhana.




Sekarang setelah Anda mendapatkan gambaran tentang perencanaan hari bahagia Anda? mulailah berburu vendor yang tepat untuk mewujudkan pesta pernikahan impian Anda. sebagai salah satu vendor perlengkapan pernikahan yang terlengkap dan terbesar di Indonesia Timur khususnya Sulawesi, CVRachmat siapa membantu Anda mewujudkan pernikahan impian!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Tenda Kerucut Sarnafil di Makassar

   Sewa Tenda Kerucut Sarnafil di Makassar – Tenda Sarnafil adalah jenis tenda berbentuk kerucut dengan struktur yang kuat dan kokoh. Tenda ...