Kamis, 18 Oktober 2018

Mulailah Persiapkan Dari Sekarang! Berikut Tips Memilih Tenda




Jangan membuat pesta anda menjadi kacau hanya karena persiapan yang belum matang, untuk itu persiapkan segela kebutuhan pesta anda dari sekarang! danjika anda memutuskan menggunakan tenda ,anda harus mulai mempersiapkannya dari sekarang, Berikut hal yang perlu perhatikan ;

1.   Perhitungkan Budget, Beberapa orang menganggap pesta pernikahan di bawah tenda tidak  akan menghabiskan banyak dana dibanding menggelar pesta di dalam gedung,  tapi pada kenyataanya untuk beberapa jenis tenda, kamu harus merogoh kocek hingga belasan juta, belum ditambah dengan biaya sewa peralatan dan dekorasi ruang agar tampak indah.

2.   Pilih Model Tenda, Jika budget sudah ditetapkan, saatnya memilih model tenda yang sesuai. Ada berbagai jenis tenda yang dapat kamu pilih. Seperti di CV Rachmat, Kamu bisa memilih antara tenda Hanggar/Roder, kerucut dan beberapa tenda lainnya dengan beragam jenis dekorasi yang tentunya berkualitas.

3.   Cari Tenda Dengan Ukuran Yang Sesuai, Luas ukuran tenda harus sesuai dengan jumlah tamu undangan, jika kamu tidak ingin pestamu terlihat penuh atau terlihat kosong karena kurang perhitungan. Tenda yang terlalu sempit juga dapat menyebabkan kekacauan karena tamu undangan saling berdesakan.

4.   Sewa Jauh-jauh Hari, menyewa tenda lebih awal  adalah suatu hal yang harus didahulukan, jika tenda merupakan salah satu penunjang utama pestamu. Jika anda sudah jenis tenda terbaik dan mengetahui jumlah tamu yang akan diundang, lakukan booking secapat mungkin.

5.   Pastikan Udara di Dalam Tenda Tetap Sejuk , Berada di dalam tenda tentu akan terasa pengap jika tidak diberi penyejuk ruangan.untuk itu pilih lah vendor tenda yang memiliki produk selain tenda. CV Rachmat merupakan Provider tenda yang tidak hanya menyewakan tenda tetapi juga menyewakan produk dan perlengkapan lainnya. Seperti AC standing floor, soundsystem, flooring/panggung dan perlengkapan dekorasi lainnya.(RR)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Tenda Kerucut Sarnafil di Makassar

   Sewa Tenda Kerucut Sarnafil di Makassar – Tenda Sarnafil adalah jenis tenda berbentuk kerucut dengan struktur yang kuat dan kokoh. Tenda ...