Rabu, 10 Oktober 2018

CV Rachmat Kembali Sukseskan Event F8(Makassar International Eight Festival) 2018



CV Rachmat,Makassar -Warga Makassar wajib berbanggga karena salah satu wisata event tahunan kota Makassar yaitu Event Makassar Internasional Eight Festival (F8) masuk sebagai kalender wisata Indonesia 2018 (Calender Of Event Indonesia 2018). Karena telah sukses pada tahun sebelumnya, Event F8 ini pun dilirik oleh Kementrian Pariwisata untuk dijadikan salah satu pusat kunjungan di Indonesia.

Event F8 (Makassar International Eight Festival). Pertama kali dilaksanakan pada tahun 2017 dan mendulang kesuksesan yang menjadi perhatian masyarakat terutama Kementrian Pariwisata RI. Event ini kembali diadakan dan akan berlangsung selama 4 hari mulai dari tanggal 10 -14 Oktober 2018. Dan akan menampilkan sesuatu yang meriah, lebih seru, dan fantastis dari tahun sebelumnya. Salah satunya adalah Kejuaraan Jet Ski kelas dunia yang diikuti oleh 4 negara diantaranya Malaysia,  Brunei, Thailand dan Indonesia dan Perform Act Flyboard yang akan diisi oleh delapan atlet, tiga diantaranya berasal dari Belanda, sedangkan sisanya berasal dari Bali, Indonesia.

Hadirnya Jetsky dan Flybord dalam Event F8 tentu memberikan warna tersendiri, lantaran pada umum event digelar hanya didaratan. Tujuan dihadirkannya Jetsky dan Flybord dalam F8 2018 ini guna memperkenalkan Makassar sebagai Wonderful City.

Sebagai salah satu vendor yang turut  mensukseskan Event F8 di tahun sebelumnya, Tahun ini CV rachmat kembali dipercaya untuk menjadi bagian dari Event tersebut. Dipercayanya kembali CV Rachmat bukan tanpa alasan, dengan predikat Provider tenda terlengkap Se-Indonesia Timur khususnya di Makassar membuat pihak panitia tidak ragu dalam menggunkan jasa CV Rachmat. (RR)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Tenda Kerucut Sarnafil di Makassar

   Sewa Tenda Kerucut Sarnafil di Makassar – Tenda Sarnafil adalah jenis tenda berbentuk kerucut dengan struktur yang kuat dan kokoh. Tenda ...