Minggu, 07 Oktober 2018

Ayo! Dukung Para Atlet Difabel dan Indonesia Sebagai Tuan Rumah Penyelenggara Asian Para Games 2018





Makassar - Asian Para Games bukanlah ajang kompetisi olahraga biasa, tetapi kompetisi para inspirasi. Seperti pada Opening Ceremony yang digelar di stadion Utama Bung Karno, Sabtu (06/10/2018) malam, Dengan mengusung tema The Inspiring Spirit of Asia, Asian Para Games melibatkan 3000 atlet dari 24 negara. Opening Ceremony Asian Para Games berlangsung meriah dan penuh kejutan. Salah satunya adalah moment yang sangat mengharukan, Ketika menghilangkan huruf “DIS” dalam Kata “DISABILITY” yang artinya keterbatasan diri, menjadi ABILITY” yang artinya Kemampuan, Kita percaya dan yakin atlet difabel selalu menginsiprasi.

Sama halnya dengan semangat para atle antusias masyarakat juga tidak kalah hebohnya nya, Terbukti dari masuknya berita mengenai Opening Ceremony Asian Para Games 2018 kedalam Trending Topic World Wide di Twitter. Dalam Asian Para Games 2018 ini para atlet membuktikan bahwa keterbatasan bukanlah alasan untuk berhenti berkarya, Kita adalah Manusia Kuat.
Ayo! Dukung para atlet difabel dan Indonesai sebagai tuan rumah penyelenggara Asian Para Games 2018.(RR)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Tenda Kerucut Sarnafil di Makassar

   Sewa Tenda Kerucut Sarnafil di Makassar – Tenda Sarnafil adalah jenis tenda berbentuk kerucut dengan struktur yang kuat dan kokoh. Tenda ...