Selasa, 28 Agustus 2018

Tips memilih Vendor Pernikahan, Nomor 5 Penting Banget!

Salah satu hal yang berkesan pada pagelaran pernikahan adalah konsep atau tema yang digunakan pada pesta pernikahan tersebut. Semakin unik konsep yang digunakan, maka akan semakin berkesan dan mudah di ingat oleh para tamu. Konsep unik yang menjadi tema harus bisa buat sesuai dengan espektasi kedua mempelain, untuk itu harus lebih selektif dalam memilih Vendor pernikahan yang tepat agar tidak mengecewakan. Berikut adalah tips memilih Vendor Pernikahan yang harus  Kamu Ketahui ;
  1. Saran dari Teman Dekat atau Keluarga
    Mintalah saran dari keluarga atau teman yang telah menikah dalam memilih vendor pernikahan yang berkualitas. Keluarga ataupun teman yang sudah menikah biasanya akan lebih tahu mana vendor pernikahan yang bisa menyesuaikan konsep yang kita minta karena berdasarkan pengalaman mereka. Hal ini tentu akan sangat berguna bagi Anda di dalam memilih vendor pernikahan yang tepat.
  2. Mengecek Track Record Vendor
    Salah satu yang penting yang harus kamu lakukanan yaitu mengecek pengalaman, hasil kerja, dan juga testimoni dari para pelanggan sebelumnya. Kamu dapat dengan mudah mengetahuinya mungkin lewat orang lain atau mengeceknya secara online. Pastikan bahwa vendor tersebut termasuk yang kredibel dan profesional di bidangnya.
  3. Memiliki Alamat atau Kantor yang jelas
    Sudah banyak kasus penipuan berkedok dari wedding organizer. Hal ini bisa dicegah bila Kamu memastikan Vendor yang Kamu pilih adalah Vendor pernikahan yang terpercaya tentunya memiliki alamat kantor yang jelas dan kantor sendiri. Vendor pernikahan yang memiliki kantor sendiri memiliki tingkat bonafiditas dan kepercayaan yang lebih di mata para konsumen, apalagi jika kantor tersebut cukup besar maka tentunya tidak akan sulit untuk menemukannya.
  4. Melakukan Survey langsung
    Dengan melakukan survey secara langsung, Anda juga dapat mengetes mengenai pengalaman dan pengetahuan yang dimiliki oleh para vendor pernikahan. Tentunya hal ini anda lakukan Agar anda merasa lebih yakin dan percaya kepada vendor pernikahan tersebut.
  5. Budgeting (anggaran)
    Menentukan anggaran yang akan Kamu keluarkan adalah hal yang sangat penting, maka dari itu memilih Vendor pernikahan yang sesuai budget tidaklah mudah. Lakukan konsultasi sebelumnya mengenai konsep yang diinginkan dengan vendor pernikahan adalah hal yang perlu dilakukaan, dan pastikan jasa konsultasi yang diberikan sebelumnya adalah Gratis agar tidak menjadi tambahan beban biaya sebelum waktunya. Jasa Konsultasi Gratis pra event ini tersedia di CV.Rachmat Tenda dan Dekorasi yang pastinya akan memudahkan Kamu dalam menyesuaikan budget dan konsep yang diinginkan.
  6. Benefit atau tambahan Bonus
    Jika Kamu sudah menetapkan pilihan pada satu Vendor Pernikahan, tidak ada salahnya jika Kamu meminta tambahan bonus benefit yang dapat diberikan. CV.Rachmat Tenda dan Dekorasi sebagai salah satu Vendor Pernikahan memiliki beragam Penawaran menarik yang pastinya akan menjadi nilai tambah buat Kamu, seperti hanya dengan sewa tenda di CV Rachmat Kamu bisa mendapatkan GRATIS Catering;
  7. Promo atau Penawaran Menarik
    Cari vendor yang menawarkan promo Menarik tapi tidak menurunkan kualitas. Perencanaan pernikahan tidak bisa dipungkiri, memang membutuhkan anggaran yang tidak kecil apalagi jika semua kebutuhan untuk pernikahan harus di bayarkan sekaligus seperti Tenda, Dekorasi, Catering, Gaun, Makeup dan lainnya. CV Rachmat Tenda dan Dekorasi hadir dengan penawaran CICILAN 0% kartu Kredit Mandiri mulai 3 sampai 12 bulan untuk meringankan pembayaran disaat vendor pernikahan lainnya mengharuskan Kamu membayar Cash/Lunas untuk biaya pernikahan. Jangan salah pilih vendor pernikahan, pastikan Kamu memilih CV Rachmat Tenda dan dekorasi. Hubungi kami Sekarang di +62811-4199788 atau kunjungi kami di Jl. Aroepala No. 88, Makassar. Info lengkap cek di www.cvrachmat.com. (RR/LR)

Sewa Tenda Kerucut Sarnafil di Makassar

   Sewa Tenda Kerucut Sarnafil di Makassar – Tenda Sarnafil adalah jenis tenda berbentuk kerucut dengan struktur yang kuat dan kokoh. Tenda ...