Senin, 22 April 2024

Presiden Jokowi Resmikan Bandara Panua Pohuwato- Gorontalo

Senin, 22 April 2024 Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) meresmikan pengoperasian bandar udara Panua, Kabupaten Pohuwato, Provinsi Gorontalo (22/4/2024).

Peresmian Bandara Panua hadiri juga oleh Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menteri PUPR Basuki Hadi Muljono, Penjabat Gubernur Gorontalo Ismail Pakaya dan Bupati Saipul Mbuinga.

Menteri Perhubungan Budi Karya menyebut Bandara Panua Pohuwato merupakan bandara ke-25 dari 27 bandara yang dibangun dan menelan anggaran Rp437,4 miliar.

Dalam upaya mensukseskan event peresmian pihak penyelenggara mempercayakan segala perlengkapan event kepada CV Rachmat.

Adapun itemnya adalah Tenda Roder, Dekorasi, Flooring/Panggung hingga Tenda Sarnavil/ Kerucut dan perlengkapan lainnya. Selain item yang berkualitas tersebut, CVRchmat juga memiliki tenaga operasional yang profesional dan berpengelaman.

CV Rachmat telah banyak dipercayakan oleh banyak penyelenggara event sebagai penyedia jasa sewa tenda dan perlengkapan event dan Ini merupakan event peresmian yang kesekian kalinya.

Mau buat event, tapi belum ketemu provider tenda yang tepat? CV Rachmat adalah pilihan yg tepat. Jasa Penyewaan Tenda, Kursi, Meja, Panggung, Ac dan perlengkapan event lainnya.

#SantaiAdaPawangnya

Whatsapp/Hotline 08114199788
Jl. Aroepala (hertasning baru) no.88, Kota Makassar
Website : cvrachmat.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Tenda Kerucut Sarnafil di Makassar

   Sewa Tenda Kerucut Sarnafil di Makassar – Tenda Sarnafil adalah jenis tenda berbentuk kerucut dengan struktur yang kuat dan kokoh. Tenda ...